page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Ronaldo vs Salah: Siapa yang memiliki statistik terbaik musim ini?

Klikwin188 –  Pasangan ini adalah pencetak gol tertinggi di semua kompetisi di lima liga top Eropa, tetapi bagaimana mereka membandingkan ketika angka-angka tersebut berderak?

Ronaldo vs Salah: Siapa yang memiliki statistik terbaik musim ini?

Siapa yang memiliki statistik terbaik musim ini?

Ketika musim domestik mengambil nafas sebelum memasuki babak terakhir, kebangkitan Cristiano Ronaldo dalam bentuk melihat dia duduk di puncak pohon ketika datang ke pencetak gol di lima liga top Eropa.

Meskipun hanya menjaringkan empat gol liga di paruh pertama musim ini, Portugis sekarang bisa membanggakan rekor 37 gol dari hanya 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Seperti norma, Lionel Messi mendorongnya sepanjang jalan, dengan Barcelona maju setelah mencetak 35 gol sendiri. Tapi ada yang lain yang saat ini membagi perbedaan antara duo ikonik. Orang itu adalah Mohamed Salah.

Sebelumnya terlihat sebagai seorang pemain sayap yang bisa mencetak gol yang adil.

Salah telah berkembang menjadi salah satu pemain depan yang paling ditakuti di planet ini di Anfield, mencetak 36 gol di semua kompetisi.

Termasuk 28 di Liga Premier untuk pindah jelas di Golden Boot race. Bentuk seperti itu telah melihat internasional Mesir terkait dengan kepindahan ke Real Madrid.

Tetapi bagaimana Salah bertumpuk melawan calon rekan setimnya di masa depan Ronaldo ketika melakukan penyelaman yang lebih dalam ke penampilan mereka di 2017-18-18?

Sementara Ronaldo mencetak gol setiap 80 menit melebihi rata-rata Salah 90 menit untuk menemukan bersih, statistik seputar jumlah tembakan yang diperlukan menceritakan kisah yang berbeda.

Menurut Opta, Salah membutuhkan rata-rata 4,41 tembakan untuk mencetak gol musim ini. Di sisi lain, Ronaldo membutuhkan 6,35 tembakan sebelum akhirnya bisa mengungkap perayaan tanda tangannya.

Pemborosan yang nyata itu didukung ketika melihat variasi ketika datang ke tujuan yang diharapkan. Model Opta Expected Goals (xG) mengukur seberapa besar kemungkinan tembakan tertentu akan dinilai berdasarkan jarak ke tujuan, sudut ke gawang, jenis bantuan.

Apakah atau tidak itu menuju dan berbagai faktor lainnya. Ini memberikan nilai xG antara 0 dan 1 yang mencerminkan seberapa besar kemungkinan tembakan akan dicetak. Jadi,

misalnya, 0,3 xG berarti bidikan biasanya akan diberi skor 30% dari waktu.

Dengan menggunakan model itu, Salah diperkirakan akan mencetak 27,45 gol musim ini dibandingkan dengan total Ronaldo 35,75. Dari sini jelas terlihat bahwa sementara pria Madrid itu mengimbangi dengan jumlah gol yang akan diharapkannya untuk mencetak gol.

Salah menyingkirkan peluang yang jauh lebih sulit dan membutuhkan lebih sedikit upaya dalam prosesnya.

Di mana permainan Salah jatuh, jika Anda dapat menyebutnya demikian, adalah bahwa ia sedikit dapat diprediksi ketika datang ke pencetak golnya.

Dari 36 golnya, 30 telah dengan kaki kirinya. Sementara itu telah melihat dia memecahkan rekor Premier League untuk kidal, itu membuka dirinya untuk akhirnya ditemukan.

Meskipun menjaga bola jauh dari kakinya yang lebih kuat telah terbukti jauh lebih sulit daripada yang muncul di atas kertas.

Ronaldo, sementara itu, memiliki 21 gol dengan kaki kanannya, 10 dengan kirinya dan enam dengan kepalanya. Sebagai perbandingan, Salah hanya memiliki satu tandukan di penghitungannya, dan jika dia mempertahankan penampilannya di depan gawang melewati akhir musim ini maka dia mungkin perlu untuk lebih menyesuaikan permainannya untuk menjadi lebih maju. Jauh dari eksploitasi mencetak gol mereka.

Itu adalah Salah yang memimpin jalan ketika datang untuk membantu disediakan oleh pasangan dengan 10 ke Ronaldo tujuh. Itu tidak terlalu mengejutkan karena yang terakhir beralih ke peran yang lebih sentral dalam beberapa kali.

Tetapi seperti Messi – yang memiliki 16 assist – Salah menjadi pemain menyerang yang, apakah dia mencetak gol atau membaginya untuk orang lain, adalah mendekati braket “tak terhentikan”.

Apakah itu akan cukup untuk melihat dia menggulingkan Ronaldo dan selesai sebagai pencetak gol teratas di benua musim ini.

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.