page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Roma mengakhiri Liga Champions sepanjang dekade Italia

Klikwin188 – Lebih dari Satu dekade sebelum kemenagan Roma atas Shakhtar.

Italia tidak mengirimkan beberapa tim ke Roma mengakhiri Liga Champions sepanjang dekade Italia di delapan besar.

Roma mengakhiri Liga Champions

Roma mengakhiri Liga Champions sepanjang dekade Italia

Pada akhirnya serie A mengumumkan kembalinya di antar liga elit Eropa yang benar-benar elit?

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Tim papan atas Italia itu menjadi tim kedua di delapan besar Liga Champions setelah kemenangan Roma atas Shakhtar Donestsk pada hari selasa dan di belakang tujuan Edin Dzeko dipatahkan dalam sebuah pembelaan.

Setelah kalahnya 2-1 dari tim Ukraina di babak pertama, Dzeko mendorong Roma untuk melewati gol tandang, dengan begitu Juventus juga telah memesan tempat pada perempat final berkat kemenangan atas Tottneham di babak 16 besar.

Pada kompetisi musim itu AC Milan akan menang.

Sedangkan sejak musim 2006 – 2007 Serie A telah menempatkkan dua tim di delapan besar itu. Itu adalah malam spesial untuk Dzeko juga

Sejak kampanye 2009 – 2010 pemain depan asal Bosnia tersebut menyamai hasil terbaiknya dalam kompetisi dengan total empat gol sebelum kekalahannya di pertama pada Liga Champions.

Roma mengakhiri Liga Champions sepanjang dekade Italia

Sejauh ini mantan Striker Manchester City itu sangat krusial dalam menjalan Roma.

Dengan keterlibatan dalam empat gol, dua assist dari 11 gol yang dia peroleh.

Roma juga mengandalkan pertahanan yang hampir tidak mungkin dipecah di Stadion Olimpico.

Pada hari selasa ini adalah yang keempat kalinya di empat laga terakhir di Liga Champion sehingga tim Eusebio di Francesco terus mencetak dengan mulus dan bersih.

Karena satu gol ini akan di perlihatkan dalam kemajuan Shakhtar.

Garis belakang terutama pada titik untuk pertandingan leg kedua, tidak membiarkan tembakan tepat sasaran sepanjang malam. Ini adalah pertama kalinya sejak musim 2004-05 bahwa Roma menahan lawan Liga Champions tanpa tembakan ke gawang.

Dalam beberapa hari Roma harus menunggu untuk mencari tahu siapa yang akan mereka hadapi pada perempat final yang akan berlangsung pada hari Jumat, dengan hasil yang imbang. (agen bola)

 

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.