page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Mengapa awal Alexis Sanchez yang lamban seharusnya tidak mengkhawatirkan penggemar Man Utd

Klikwin188 – Pemain depan Chili telah mengalami awal yang sulit untuk hidup di Old Trafford.

 

Mengapa awal Alexis Sanchez yang lamban seharusnya tidak mengkhawatirkan penggemar Man Utd

Mengapa awal Alexis Sanchez yang lamban seharusnya tidak mengkhawatirkan penggemar Man Utd

Tetapi ini bukan pertama kalinya seorang pembakar lambat tersandung keluar dari blok

Alexis Sanchez memiliki satu gol dalam 10 penampilan untuk Manchester United. Fakta.

Alexis Sanchez telah menjalani tes awal untuk hidup di Old Trafford setelah pindah dari Arsenal. Fakta.

Alexis Sanchez membuang-buang waktu dan kontrak paling mahal di Premier League. Pendapat.

Sayangnya bagi penyerang Chili itu.

Opini itu menyebar seperti api liar.

Dengan kritikus terbukti cepat melompat pada kereta musik yang lewat setelah melihat bintang yang seharusnya menunjukkan tanda-tanda kelemahan.

Sanchez adalah target yang mudah – United membayarnya sekitar £ 450.000 per minggu dan senang dengan kemampuan mereka untuk menyulut ‘tetangga berisik’ Manchester City ke tanda tangan yang paling dicari selama jendela transfer Januari.

Keputusan itu, yang melihat pemain berusia 28 tahun itu berhasil meraih gelar Premier League di Etihad Stadium, seharusnya menjadi indikasi ambisi Setan Merah dan ketertarikan mereka pada para pemain terbaik di planet ini.

Hal-hal belum berjalan sesuai rencana.

Seorang pria yang direkrut untuk menyalakan sekering kreatif di sisi Jose Mourinho telah menghadapi tuduhan memadamkan percikan.

Dengan tingering taktis yang diperlukan untuk membawa dia ke dalam starting XI telah melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Legenda United Roy Keane mengatakan kepada Amerika Selatan bahwa dia “harus berbuat lebih baik”.

Sementara Gary Neville mengakui bahwa Sanchez “telah mengecewakan sejak dia tiba”.

Paul Ince telah mengambil langkah selangkah lebih jauh dalam memberi tahu Paddy Power: “Sanchez terus berusaha melakukan berbagai hal dan mewujudkan berbagai hal.

Tetapi semakin dia semakin buruk yang didapat tim. Saya bertaruh dia mungkin berharap dia menunggu sampai akhir musim dan pergi ke tim lain. Itu terbukti, dari menonton United sejak dia bergabung.

Bahwa dia tidak cocok dengan bagaimana Jose Mourinho memainkan sepakbola. Anda bisa melihatnya cocok di Manchester City lebih baik. ”

Aduh.

Semua komentar di atas membuat poin yang valid tentang saat ini tetapi itulah masalahnya – mereka semua menunjukkan pemikiran jangka pendek dalam sepakbola modern dan gagal untuk memperhatikan gambaran yang lebih besar.

Manajer menggedor tentang melakukan bisnis awal di jendela transfer musim panas dan meratapi sifat pasar musim dingin karena suatu alasan – mereka ingin mendapatkan pemain dan memiliki waktu untuk bekerja dengan mereka sebelum menanamkan mereka ke dalam flip.

Sanchez belum memiliki kemewahan di Old Trafford. Dia telah dilemparkan ke ujung pepatah dan harus mengubah permainannya untuk memenuhi tuntutan yang kontras dari Mourinho – dia tidak lagi diberikan kebebasan untuk menjadi pemain mewah di sisi Arsenal Ball-playing Arsene Wenger.

Agar adil baginya.

Dia telah mulai membentuk permainannya – membuat lebih banyak pemulihan, menangani dll dari yang dia miliki selama pembukaan sebelumnya di Barcelona dan Stadion Emirates.

Dia akan, bagaimanapun, dihakimi pada produk akhir.

Namun, sekali lagi.

Sejarah menunjukkan bahwa Sanchez dapat menjadi pembakar lambat dan potensi penuhnya hanya akan terbuka ketika diberikan waktu dan kesabaran untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menarik perhatiannya.

Anda dapat membantah bahwa seseorang yang dibayar hampir setengah juta pound per minggu untuk berlari di sekitar lapangan sepakbola seharusnya tidak memerlukan periode penyesuaian.

Tetapi itu bukan cara kerja kehidupan nyata.

Di Barcelona Sanchez mencetak hanya sekali dalam sembilan pertandingan pembukaannya, hanya memberikan satu assist dan hanya menciptakan empat peluang.

Setelah bergabung dengan Arsenal.

Dia tidak menemukan target hingga pertandingan kelimanya dan hanya berhasil tiga kali dan satu assist dalam beberapa bulan pertama di London Utara.

Pembukaannya di United akan, karena itu, tampaknya setara untuk kursus – dengan dua assist ditambahkan ke tujuan soliternya.

Mourinho telah menyarankan bahwa Setan Merah tidak akan melihat yang terbaik dari merekrut baru mereka sampai 2018-19.

Menyatakan: “Dia datang di saat terburuk musim ini, yang merupakan pasar musim dingin. Saya pikir ini adalah kesempatan yang kita tidak “Saya tidak ingin kehilangan dan kami berhasil. Tapi kami tidak percaya banyak di pasar musim dingin dan, pasti, musim depan akan lebih baik baginya.”

Itu adalah gambaran yang lebih besar.

United akan menghabiskan lagi di musim panas dan bagian dari proyek rekrutmen mereka akan dibentuk dengan cara mendapatkan yang terbaik dari Sanchez.

Mereka menandatangani pemain yang terbukti karena suatu alasan dan tidak akan menulis dia setelah delapan minggu – terlepas dari apa yang orang lain pikirkan.

Formulir bersifat sementara, kelas bersifat permanen. Fakta.

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.