page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Barcelona & Spanyol akan kehilangan inspirasi Iniesta ketika dia pergi

Klikwin188 – Pemain berusia 33 tahun itu akan meninggalkan La Roja setelah Piala Dunia dan bisa meninggalkan klubnya musim panas ini juga. Dia akan menjadi tindakan yang sulit untuk diikuti.

Barcelona & Spanyol akan kehilangan inspirasi Iniesta ketika dia pergi

Barcelona & Spanyol akan kehilangan inspirasi Iniesta ketika dia pergi

Andres Iniesta masih luhur. Gelandang Barcelona itu mungkin sudah dianggap tua dan lambat oleh beberapa orang, tetapi itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Dia tetap istimewa seperti dulu.

Bahkan pada tahun 2015, saat dia membantu Barca memenangkan treble yang dibatasi oleh penampilan Man of the Match di final Liga Champions melawan Juventus di Berlin, dikatakan bahwa dia “kembali”.

Namun pemain itu sendiri terkejut. “Kembali,” jawabnya pada seorang reporter. “Aku belum pernah pergi!” Dan dia belum pergi sejak itu. Iniesta adalah pemain menonjol Spanyol di Euro 2016 dan tetap pada tingkat yang konsisten untuk Barca sejak.

Tahun lalu, ia menandatangani kontrak “seumur hidup” baru dengan klub Catalan, pemain pertama yang menandatangani perjanjian dengan Blaugrana, namun ia sekarang mempertimbangkan masa depannya di tengah minat dari Cina untuk musim depan.

“Saya sudah banyak memikirkannya, tetapi saya belum memutuskan,” katanya awal pekan ini. “Saya telah berbicara tentang hal itu dengan [Leo] Messi dan rekan-rekan setim saya. Jika saya tetap, itu karena saya berada di 200 persen. Dan jika saya pergi, itu karena saya merasa tidak mampu melakukannya. ”

Dia jelas terlihat mampu saat ini, namun. Iniesta yang mengatur Messi untuk equalizer penting di Chelsea di leg pertama timnya Liga Champions terakhir-16 dasi baru-baru ini dan meskipun kedatangan penggantian jangka panjang Philippe Coutinho di Barca pada bulan Januari.

ia terus mulai di semua game-game penting.

Pelatih Ernesto Valverde mengatakan dia ingin gelandang itu berlanjut dan keinginan itu digemakan baru-baru ini oleh fans Blaugrana saat mereka meneriakkan “Iniesta, kami mencintaimu” dan “Iniesta, tetap!” dalam kemenangan 2-0 atas Athletic Club akhir pekan lalu.

Sementara ia mungkin masih yakin untuk bertahan di Camp Nou sedikit lebih lama, Iniesta sekarang tampaknya akan menyebutnya sehari dengan Spanyol setelah Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

“Tentu saja, mengingat momen itu, itu mungkin menjadi penampilan terakhir saya dengan tim nasional,” Iniesta mengatakan pekan ini. “Mari kita berharap perpisahan saya dengan Spanyol adalah apa yang kita impikan – final Piala Dunia.”

Spanyol baru mencapai satu final Piala Dunia, pada 2010, dan Iniesta memenangkannya dengan golnya di perpanjangan waktu melawan Belanda. Dan pada hari Jumat, ia menunjukkan bahwa ia masih memiliki semua kualitas itu ketika ia mengatur Rodrigo untuk tujuan yang bagus untuk memberi La Roja keunggulan dalam hasil imbang 1-1 di Jerman.

Dia kemudian pergi untuk istirahat di babak pertama dan dia tidak terjawab di babak kedua. Jika dia pergi di musim panas, dia akan lebih merindukan. Namun sebelum itu, ia memiliki dua gol besar: memenangkan treble bersama Barca dan Piala Dunia lainnya dengan Spanyol.

Ini akan menjadi cara sempurna untuk pergi.

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.