page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Barca tenang atas Messi di tengah kekhawatiran Argentina akan kapten di Piala Dunia

Klikwin188 – Pertandingan persahabatan internasional yang meleset melawan Italia dan Spanyol selama seminggu terakhir, tetapi harus kembali beraksi bagi klub Catalan pada hari Sabtu. Barca tenang atas Messi di tengah kekhawatiran Argentina

kapten di Piala Dunia

Barca tenang atas Messi di tengah kekhawatiran Argentina

Lionel Messi sudah cukup melihat. Setelah gol keenam Spanyol di Wanda Metropolitano pada Selasa malam.

Pemain depan Barcelona itu berdiri dari tempat duduknya dan berjalan masuk. Timnya sedang dihancurkan, dan kali ini dia tidak dapat melakukan apa pun untuk mencegahnya.

Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan berada di lapangan dan bahkan dikonfirmasi sesuai hari sebelumnya dalam konferensi pers pra-pertandingan oleh bos Argentina Jorge Sampaoli.

Tetapi setelah merasa tidak nyaman di hamstring dan adduktor malam sebelum pertandingan, dia dan staf pelatih memutuskan bahwa itu tidak sebanding dengan risikonya.

Itu adalah masalah yang sama yang membuat pemenang Ballon d’Or lima kali menang 2-0 atas Italia di Manchester empat hari sebelumnya. Tapi bukannya kembali ke klubnya.

Messi ingin tetap bersama grup dalam persiapan mereka untuk Piala Dunia – dan dia ingin sekali memulai melawan Spanyol di Madrid.

Pada hari pertandingan, bagaimanapun, itu menegaskan bahwa dia akan kehilangan. Dan itu merupakan pukulan besar bagi Sampaoli, yang berbicara panjang lebar pada hari Senin tentang mencoba timnya dengan pemain bintangnya pada intinya.

Itu harus menunggu dan dengan hanya dua pertandingan persahabatan yang tersisa untuk Argentina menjelang Piala Dunia pada Juni (melawan Ukraina dan Israel), itu menjadi perhatian. Messi, sementara itu, memotong sosok sedih saat ia patah menatap kosong ke ruang angkasa selama kekalahan berat.

“Dia menjalani minggu latihan yang bagus dengan kami,” kata Sampaoli tentang Messi setelah kekalahan itu. “Tapi dia masih merasa tidak nyaman di kakinya. Setelah sesi terakhir itu, dia merasa kelelahan. Dia tidak bisa bermain, tetapi dia menemani tim. Dia menemani mereka di ruang ganti. Dia benar-benar terlibat menjelang Piala Dunia. ”

Apakah pertandingan menjadi kualifikasi penting atau pertandingan Piala Dunia, Messi akan bermain. Tetapi mengingat bahwa itu ramah, tidak perlu mengambil risiko, dan meskipun ada frustrasi karena tidak bisa menurunkan pemain terbaik mereka.

Tidak ada pertanyaan bahwa itu adalah panggilan yang benar

“Jika dia tidak merasa 100 persen, tidak ada gunanya mempertaruhkannya,” kata presiden AFA Claudio Tapia kepada TyC Sports sesudahnya. “Mengapa kita harus mengambil risiko? Sepertinya saya tidak perlu. Jika dia tidak benar, tidak nyaman baginya untuk bermain.”

Hanya lima hari kemudian, bagaimanapun, Messi tampaknya akan tampil untuk Barcelona di La Liga melawan Sevilla – meskipun Argentina mungkin akan mulai di bangku cadangan di Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu.

“Setelah pertandingan melawan Athletic Club (sebelum jeda internasional), dia merasa sakit,” kata bos Barca Ernesto Valverde pada hari Jumat. “Aku ingin dia tanpa rasa tidak nyaman sama sekali. Tapi para pemain terbiasa berurusan dengan masalah semacam ini. Kita harus memperhitungkannya. Otot otot akan jauh lebih buruk.”

Memang itu akan terjadi. Tapi Valverde bukan satu untuk mengambil risiko dengan para pemainnya dan dengan keunggulan 11 poin di La Liga.

Ia dapat mengistirahatkan bintangnya saat diperlukan untuk membuatnya tetap segar untuk pertandingan yang lebih besar, terutama di Liga Champions (di mana Barca menghadapi Roma di hari Rabu).

La Liga berakhir pada 20 Mei

Dengan final Liga Champions akan berlangsung di Kiev enam hari kemudian. Dan jika Barca ada di dalamnya, itu berarti waktu istirahat yang langka bagi Messi menjelang Piala Dunia, yang dimulai pada 14 Juni.

Sebelum itu, Argentina menghadapi Ukraina dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 4 Juni di Buenos Aires dan melakukan perjalanan ke Israel selama lima hari berikutnya. Dan jika dia bermain di dalamnya, Messi tidak akan memiliki istirahat sama sekali.

Masalah hamstring dan adductor hanya pergi dengan periode istirahat yang panjang.

Jadi ini akan menjadi kasus mengelola pemain dengan benar antara sekarang dan akhir musim. Dengan masalah hanya yang kecil.

Meskipun, Barca yakin mereka bisa melakukan itu dan menghindari cedera yang lebih serius untuk nomor 10 mereka. Di Argentina, jari-jari sudah disilangkan. Setelah melihat tim mereka dikalahkan dengan baik oleh pesaing Piala Dunia dengan Messi hilang pada hari Selasa.

Para penggemar tidak dapat merenungkan perjalanan ke Rusia dengan pemain bintang mereka dirusak oleh cedera. Untungnya, seharusnya tidak sampai begitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.