page hit counter
Selamat Datang di KlikWin188.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan melarikan diri Messi secara spektakuler menjadi bumerang

Klikwin188 – Transfer rekor dunia Brasil ke Ligue 1 musim panas lalu seharusnya melihat dia menjadi bintang besar di dalam dirinya sendiri, tetapi itu tidak berhasil. Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona

Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan melarikan diri Messi

Itu tampaknya masuk akal pada saat itu. Ketika Neymar pindah dari Barcelona pada bulan Agustus 2017. Keputusannya untuk mengambil langkah lain dalam karirnya sebagai pria utama, jauh dari bayangan Lionel Messi, dapat dimengerti. Tapi hampir setahun berlalu, itu telah menjadi bumerang secara spektakuler.

Neymar menghabiskan empat tahun di Barca dan memenangkan sejumlah trofi di klub Catalan, termasuk treble Liga, Copa del Rey dan gelar Liga Champions di musim keduanya di Camp Nou.

Kepergiannya ke Paris Saint-Germain dengan biaya rekor dunia € 222 juta mengejutkan dunia sepakbola dan bahkan mengejutkan Barca. Setelah semua. Neymar telah dibeli pada 2013 sebagai pewaris jangka panjang untuk Messi. Dia tidak seharusnya pergi dengan penyerang Argentina masih di masa jayanya.

Setiap pemain dengan aspirasi untuk memenangkan Ballon d’Or akan tahu bahwa mereka tidak akan dapat melakukannya dengan bermain biola kedua kepada salah satu rekan klub mereka dan Neymar, seperti Alexis Sanchez sebelum dia menjadi frustrasi karena peran pendukungnya di serangan Barca.

Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan melarikan diri Messi

Dia telah mundur dan tidak maju sejak transfer musim panas lalu. Tidak dapat tampil melawan Real Madrid di Liga Champions ketika itu yang paling penting. Ia kemudian absen karena cedera dan kemudian mengalami Piala Dunia mengecewakan dengan Brasil.

Dan di tengah semua pembicaraan bahwa dia akan menjadi pemain baru berikutnya untuk memenangkan Ballon d’Or setelah satu dekade dominasi oleh Messi dan Cristiano Ronaldo, sekarang tidak ada peluang untuk itu setelah musim debutnya di PSG dan penampilannya yang acuh tak acuh di Rusia. Bulan terakhir ini.

Cristiano adalah favorit untuk mengklaim penghargaan individu lagi pada bulan Desember, tetapi juga di antara kandidat untuk memenangkan itu adalah mantan rekan setimnya Real Madrid Luka Modric dan muda Prancis maju Kylian Mbappe. Neymar jauh di bawah daftar.

Setelah menjadi yang terbaik kedua bagi Messi di Barcelona, ​​mantan bintang Santos itu mengungguli salah satu penggantinya di klub Catalan, Philippe Coutinho, di Piala Dunia. Dan di PSG musim depan, ia kini berada dalam bahaya berada di bawah bayang-bayang bocah lokal dan pemenang Piala Dunia Mbappe.

Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan melarikan diri Messi

Menyusul dari kontroversi atas pertikaiannya dengan Edinson Cavani mengenai tugas penalti di PSG musim lalu, Neymar akan diingat bukan karena sepak bola di Piala Dunia. Tetapi untuk menghabiskan sekitar 14 menit di lapangan selama turnamen, bergulir sekitar dalam penderitaan yang nyata, dalam gambar yang menginspirasi banyak meme.

Adalah adil untuk mengatakan hal-hal tidak akan direncanakan dan setahun mulai dari kepindahannya ke PSG. Pemain berusia 26 tahun itu perlu melihat serius dirinya untuk menahan penurunan yang bisa membuatnya jatuh lebih jauh dari kasih karunia beberapa musim berikutnya. Hampir satu tahun berlalu, pemindahan itu telah dijelaskan oleh sebagian orang sebagai bencana PR.

“Jika Anda ingin menjadi yang terbaik di dunia, PSG kuat. Tetapi mereka tidak memiliki tradisi di Liga Champions, mereka bukan yang terkuat di Eropa,” kata mantan Barca hebat Rivaldo kepada Klikwin188 pada Mei.

“Liga Prancis tidak seperti liga Inggris, Spanyol, atau Jerman. Karena alasan itu, saya pikir dia melakukan kesalahan, tetapi secara finansial itu baik untuk dia dan keluarganya.”

Bagaimana keputusan Neymar meninggalkan Barcelona

Pemain asal Brasil itu menarik Real Madrid sebagai pengganti yang mungkin untuk Ronaldo setelah Portugis menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pekan lalu. Tetapi bahkan Los Blancos mungkin lebih suka mendatangkan Mbappe jika mereka diberi pilihan.

Karena Prancis maju tujuh tahun lebih muda dan juga lebih baik berperilaku daripada rekan setimnya di PSG. Madrid mungkin waspada terhadap perilaku pemain Brasil terutama mengingat pengeluaran besar yang dipertanyakan.

“Saya pikir itu adalah pertanyaan untuk pelatih. Pelatih harus memberikan jawaban untuk apa yang dia inginkan di lapangan, bagaimana dia ingin bermain,” mantan striker Real Fernando Morientes mengatakan kepada Goal pekan lalu.

“Jika kau bertanya padaku, aku ingin bermain dengan dua pemain tengah dan dua pemain sayap. Jadi, bagiku pemain kunci untuk itu adalah Neymar, bahkan Mbappe.”

Dan dengan perpecahan di ruang ganti antara pemain Brasil dan Prancis. Mungkin hanya masalah waktu sebelum salah satu dari dua bergerak.

Jika ada, Neymar membutuhkan Real Madrid sekarang jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan Real Madrid, Neymar. Sebuah kepindahan kembali ke salah satu kekuatan tradisional dunia dapat membantu fokus 26 tahun lagi dan menjadi bintang yang ia lihat pasti akan berkembang di Barcelona.

Bersama Messi di Barca, Neymar adalah pria yang lebih dewasa dan juga pemain tim yang lebih baik. Dan apa yang terjadi sejak itu menunjukkan bahwa dia mungkin pergi terlalu cepat. Karena dia masih harus banyak belajar dan kecuali dia mengubah sikapnya segera, karirnya bisa berada di lereng yang licin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.